Pantai Sadranan, Tempat Camping Yang Nyaman Di Pantai Gunung Kidul

shares |

Pantai Sadranan, Tempat Camping Yang Nyaman Di Pantai Gunung Kidul- Masih bertetangga dengan pantai krakal maupun pantai sundak, pantai sadranan memang tak jauh beda dengan kedua pantai tersebut. Pasir putih di bibir pantai, bukit kapur dan air yang jernih adalah hal yang selalu kita dapatkan ketika berkunjung di pantai gunung kidul. Namun pantai sadranan menawarkan suasana yang asri dan bersih karena memang belum banyak pengunjung. Sehingga pantai ini sangat nyaman untuk kegiatan camping.

Pantai Sadranan, Tempat Camping Yang Nyaman Di Pantai Gunung Kidul
Pantai sadranan gunung kidul

Pantai Sadranan terletak di Dusun Pulegundes II,Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. Lebih tepatnya lagi di sebelah barat pantai sundak atau sebelah timur pantai krakal. Sebenarnya pantai sadranan lebih diminati oleh kaum muda. Bahkan banyak juga yang menjadikan pantai sadranan sebagai tempat pre wedding. 

Berbicara mengenai fasilitas di pantai sadranan memang masih minim. Jadi sebaiknya sobat membawa bekal dari rumah ketika akan mengunjungi pantai sadranan. Untuk menikmati pantai sadranan yang paling tepat adalah bercamping di pinggir pantai. Pasir putih yang lembut serta suasananya yang masih sepi sangat mendukung untuk kegiatan camping. 

Pantai Sadranan, Tempat Camping Yang Nyaman Di Pantai Gunung Kidul
sunset di pantai sadranan gunung kidul
Ketika senja mulai tiba, sobat bisa menikmati sunset di pantai sadranan. Keindahan sang mentari yang menyelinap dibalik bukit serta berwarna kuning keemasan membuat mata enggan untuk dipejamkan. Namun jika sobat mencari pantai di gunung kidul yang mempunyai banyak fasilitas dan ramai pengunjung, sobat bisa mengunjungi pantai indrayanti.

Related Posts

3 komentar: