Trans Studio Bandung, Menikmati 20 Wahana Kelas Dunia

shares |

Trans Studio Bandung merupakan sebuah indoor theme park yang terbesar di Indonesia bahkan dunia dengan luas mencapai 4,2 hektar. Trans Studio Bandung merupakan pembangunan kedua setelah sebelumnya telah berdiri  Trans Studio di Makasar. Keduanya memiliki keunikan masing-masing namun memang yang di Bandung ini lebih spektakuler. Terletak di jantung korta Bandung dan satu komplek dengan Bandung Super Mall (BSM) atau lebih tepatnya terletak di Jl. gatot Subrata 289 membuat lokasi trans studi bandung sangat mudah dicapai. Wisata ini bisa dikatakan wisata keluarga karena cocok untuk segala jenis usia baik dari anak-anak hingga orang dewasa.
Trans Studio Bandung, Menikmati 20 Wahana Kelas Dunia
Trans Studio Bandung
Trans Studi Bandung memberikan pengalaman spektakuler yang tak terlupakan. Sebuah dunia fantasi yang akan membawa mimpi sobat menjadi kenyataan. Disini sobat bisa bisa bertemu dengan karakter-karakter idola secara langsung. Sobat bisa menikmati 20 wahana permainan yang begitu mendebarkan dan tentunya menantang yang berkelas dunia. Kedua puluh wahana tersebut terbagi menjadi 3 kawasan yakni Lost City, Studio Central Dan Magic Corner.
  • Lost City
    Oke dimulai yang pertama yakni lost city merupakan sebuah wahana yang didalamnya sobat bisa berpetualang melewati hutan rimba. Nah bagi sobat yang suka berpetualang tak usah jauh-jauh ke Gunung, disini sobat bisa mengikuti ekspedisi menyelamatkan kru.
  • Studio Central
    Di Tempat ini sobat diajak berfantasi hidup dalam beberapa tahun silam. Pasalnya di tempat ini dipenuhi arsitektur-arsitektur hollywood dengan style 60-an. Sobat bisa bertemu karakter-karakter idola seperti michel jackson, Merlyn Monroe Dll.
  • Magic Corner
    Disini sobat akan dibuat tersihir oleh sentuhan-sentuhan magic yang akan membuat perjalanan sobat begitu mengejutkan. Sebuah tempat yang penuh dengan petualangan dan keajaiban.
Trans Studio Bandung, Menikmati 20 Wahana Kelas Dunia
Studio Center Di Trans Studio Bandung

Bagi sobat yang hobi dalam bidang otomotif khusunya balap mobil, cobalah untuk merasakan sensasi menjadi pembalap dalam sebuah sirkuit yang mirip dengan nyatanya. Di Trans Studio Bandung juga terdapat sebuah wahana yang membuat sobat seolah dijatuhkan oleh raksasa dari ketinggian. Sebuah roller coaster yang bisa melaju hingga 120 Km/ jam jangan sampai sobat lewatkan di Trans Studio Bandung ini. Karena roller coaster tersebut merupakan yang tercepat di Dunia, dan saat ini hanya ada tiga yakni di Bandung satu dan dua lainya di Amerika.Nah untuk lebih lengkapnya berikuti ini adalah daftar lengkap wahana di Trans Studio Bandung:
  1. Trans Car Racing
  2. Si Bolang Adventure
  3. Trans Broadcast Museum
  4. Kong Climb
  5. Sky Pirates
  6. Dunia Lain
  7. Special Effects Action
  8. Trans City Theater
  9. Yamaha Racing Coaster
  10. Giant Swing
  11. Marvel Super Heroes The Rides 4D
  12. Indosat Vertigo Galaxy
  13. Amphitheater
  14. Science Center
  15. Dunia Anak
  16. Jelajah
  17. Captain Blackheart's Pirate Ship
  18. Negeri Raksasa
  19. Dragon Riders
  20. Pulau Liliput
Trans Studio Bandung, Menikmati 20 Wahana Kelas Dunia
Wahana Giant Swing Di Trans Studio Bandung
Cara menuju Trans Studio Bandung dari Jakarta dapat dicapai salah satunya dengan menggunakan kereta api. Sesampainya di stasion Bandung teruslah menuju alun-alun Masjid Raya Bandung dengan menggunakan angkutan kota jurusan ST.Hall Gedebage. Dari sini perjalanan dilanjutkan menggunakan angkot cicadas-elang yang akan melewati Trans Studio Bandung. Untuk harga tiket di Trans Studio Bandung adalah sebesar Rp 150.000,00 untuk hari senin hingga jumat. Sedangkan hari sabtu, minggu dan hari libur harga tiket menjadi Rp 250.000,00. Memang agak mahal sih, tapi sepadanlah dengan apa yang akan sobat dapatkan. Nah selepas dari Trans Studio Bandung, jika sobat ingin mencari tempat peristirahatan terdapat banyak penginapan atau hotel didekat Trans Studio Bandung dari harga yang murah hingga jutaan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment