Harga Tiket Masuk Dan Lokasi The Ranch Puncak Bogor

shares |

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi The Ranch Puncak - Beberapa waktu belakangan, wisata ala eropa sepertinya sedang marak di Jawa Barat. Sebut saja seperti kampung tulip yang memiliki bunga bunga cantik seperti di belanda. Kemudian ada juga little venice, itu lho kota di Itali yang terkenal dengan pinisi untuk berkeliling kota. Di lembang ada grafika cikole yang memiliki rumah rumah hobit. Yang paling baru dan lagi hits banget adalah the ranch. Bukan De ranch di Lembang, Bandung lho ya tapi The Ranch Mega Mendung yang ada di Puncak Bogor. Sekilas namanya memang mirip begitu juga dengan wahana didalamnya. Wajar saja karena the ranch ini adalah cabang dari De ranch di Bandung. Namun saat berwisata disini, dijamin lebih seru karena wahananya yang lebih lengkap.
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi The Ranch Puncak Bogor
Harga Tiket Masuk The Ranch Puncak

Bagi warga ibukota, kini gak jauh jauh ke Lembang untuk menikmati tempat wisata ala Eropa ini. Sebab lokasi the ranch berada di Mega mendung puncak Cisarua yang tak jauh dari Jakarta. Kalau kamu lagi liburan di Puncak dan terjebak macet, mampir aja dulu disini. Ada berbagai kuliner yang lezat lho disini. Dengan konsep The Taste Of Bandung, restoran di the ranch puncak ini menghadirkan makanan makanan khas Bandung semacam siomay, batagor, hingga soto Bandung. Untuk harganya sendiri memang diatas rata rata, dari 10 ribu sampai 50 ribuan. Tapi tenang, tiket masuk the ranch bisa kamu tukarkan dengan voucher makanan jika kamu membeli makanan minimal Rp 80 ribu.

Dan yang paling menarik dari The Ranch Puncak apalagi kalau bukan spot spot foto yang instagenic. Ada bangunan dan kastil dengan arsitektur Belanda. Didepanya juga dihiasi dengan bunga warna warni, kece bangetkan? Sesaat memang bisa bikin lupa kalau sedang ada di puncak Bogor. Karena ini adalah cabang dari De Ranch Bandung yang mengandakan wisata berkuda ala ala coboy, di The Ranch puncak ini juga memiliki wahana serupa. Kamu bisa naik kuda dan berkeliling di trak yang sudah disediakan. Emang treknya gak begitu panjang, tapi viewnya itu lho kece badai. Ada juga beberapa wahana lain seperti rumah kelinci, dan panahan. Kedepanya nanti bakal ada banyak wahana di the ranch mega mendungini.
Nginep Sini Aja: Hotel Seruni Puncak Bogor


Alamat Atau Lokasi The Ranch Puncak Bogor

Udah gak sabar hunting foto di wisata ala Eropa ini? langsung saja meluncur ke jalan raya puncak cianjur no. 428 Leuwimalang Cisarua Bogor. Lokasi the ranch ini sekitar 1 km dari cimory riverside atau sekitar 7 km dari Taman Safari Puncak. Ada papan nama yang besar di pinggir jalan, jadi gak bakalan susah cari lokasinya. Atau kalau masih ragu bisa buka aplikasi google maps.
rute dan lokasi the ranch puncak bogor


Harga Tiket Masuk The Ranch Puncak Bogor

Setiap pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 20 ribu. Selain itu bagi yang membawa kendaraan pribadi bayar parkir Rp 2 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil. Selebihnya jika ingin menikmati wahana permainan dikenakan biaya Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu. 

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment