Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang, Wisata Selfie Dan Kuliner

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang - Jika sobat sedang liburan di Bandung, Lembang adalah tempat tujuan yang harus dikunjungi. Berada di dataran tinggi, Lembang menawarkan berbagai macam spot wisata. Mulai dari gunung, pemandian air panas, spot foto kekinian sampai cafe cafe yang hits untuk nongkrong. Destinasinya pun bertambah seiring perjalanan waktu. Dengan demikian pilihan wisatawanpun semakin banyak.

Salah satu tempat wisata di Lembang yang belum lama dibuka adalah Rumah Belanda Maribaya. Sesuai namanya, disini ada bangunan rumah belanda trandisional. Tentu saja bangunan tersebut dimaksudkan untuk sebagai spot foto. Tak hanya tampilan eksteriornya saja, bagian interiornyapun identik dengan Belanda mulai dari meja, kursi, dan segala perabotan lainya. Sedangkan bagian dindingnya didominasi oleh warna putih dan merah yang kian menegaskan kesan klasik. Menariknya, sobat juga bisa menyewa pakaian tradisional Belanda untuk berfoto.

Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang
Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang

Lokasi Rumah Belanda Lembang ini gak cuma digunakan sebagai ajang berfoto ria saja namun untuk nongkrong dan bersantap kuliner. Di bagian belakang bangunan belanda, sobat akan menemukan area makan yang berkonsep family. Jadi paling cocok emang bareng keluarga, dan bersantap seperti dirumah namun dengan suasana ala Belanda. Area yang paling favorit adalah di bagian luar yakni menggunakan tenda payung. Karena selain sejuk dengan angin semilir, tempat ini juga memiliki latar belakang rumah Belanda.

Berada di kawasan pegunungan yang sejuk, cafe rumah belanda memang jadi tempat asik buat nongkrong. Apalagi sobat akan disuguhkan beragam menu kahas negeri kincir angin ini. Diantaranya ada dory fish veggie pastry, macaroni schotel,chicken gordon blue, nasi goreng belanda, dll. Gak cuma makanan berat aja kok, ada juga camilan seperti tortila cheese, kroketten, poffertjes dll. Harga menu makanan di rumah belanda lembang juga terbilang rama di kantong. Pokoknya gak bikin kantong kering deh. Adapun sejumlah fasilitas penunjang lain diantaranya studio foto, mushola, area parkir, toilet, dll

Harga Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang

Untuk hunting foto di rumah belanda maribaya, sobat akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 15 ribu. Dengan membeli tiket tersebut, juga akan mendapat free air mineral. Sedangkan untuk properti foto (optional) yakni berupa kostum belanda tradisional cukup menyewa dengan harga Rp 50 ribu. Selain itu, biaya yang dikeluarkan adalah untuk membeli makanan dan minuman di cafenya.
Lagi Hits : Lokasi Didieuland Bandung 

Alamat/ Lokasi Rumah Belanda Lembang Bandung

Lokasi tepatnya berada di jalan raya maribaya sukamaju, Desa Cibodas, Lembang. Letaknya berada sebelum wisata The Lodge maribaya. Sedangkan untuk akses jalanya juga sudah cukup baik dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Adapun jam buka rumah belanda adalah mulai jam 10 pagi sampai 5 sore (senin - kamis) dan 10 pagi sampai 7 malam (jumat -minggu).
Lokasi Rumah Belanda Lembang
Spot foto cafe rumah belanda bandung

Harga Menu Makanan Cafe Rumah Belanda

Menu makananya dibedakan jadi dua yakni voorgerecht atau menu pembuka dan hoofdgerecht atau menu utama. Menu pembuka seperti soep mushroom, bruine bonensoup, salad dll rata rata dibanderol Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu. Sedangkan menu utama seperti nasi goreng, spaghetti dan pizza dibanderol Rp 20 ribu sampai Rp 60 ribu. Dan untuk minumanya harganya antara Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu.

Demikian info yang bisa kami sampaikan tentang alamat dan tiket masuk rumah belanda lembang. Tempat ini bisa jadi alternatif wisata baik bersama teman maupun keluarga. Selepas dari rumah belanda, malamnya kamu bisa mampir di kawasan pluncut yang memiliki sejumlah cafe hits dan instagramable.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment